Thursday, July 25, 2013

Pengobatan Mioma



Pengobatan Mioma  ialah dengan pengobatan mioma dengan Pengobatan mioma  gamat gold g karena tidak akan menimbulkan efeksamping sehingga sangat aman bagi tubuh. Jelly gamat gold g ialah obat mioma yang terbuat dari ekstrak teripang emas dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang dimana jenis ini merupakan teripang terbaik di dunia.

Alasan ilmiah mengapa jelly gamat gold g bagus untuk pengobatan mioma uteri ? karena Teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker.

Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Musababnya filinopsida bersifat ant iangiogenesis al ias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi.

Jelly Gamat Gold G sudah menjadi Pengobatan mioma andalan sebab khasiat dan keampuhannya memang telah banyak dibuktikan serta terjamin keasliannya. Sebagai Pengobatan Mioma , Jelly Gamat Gold G mengandung Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid(GAG’s), Saponin, Glucosamine danChondroitin, Omega 3, 6 dan 9, serta kandungan lektin.

No comments:

Post a Comment