Monday, April 1, 2013

Obat Herbal Hepatitis B



Kini kami hadir membawakan sebuah produk yang akan sangat bermanfaat sekali untuk anda yang ingin sembuh dari penyakit yang tengah diderita yaitu Obat Herbal Hepatitis B dengan Trica Jus. Dengan bahan alami tribulus terrestris dan maca yang telah diproses menjadi obat herbal Trica Jus yang sangat baik untuk anda penderita penyakit hepatitis B. Obat Herbal Hepatitis B Trica Jus ini sangat efektif sekali mengobati penyakit hepatitis anda karena tidak memiliki efek samping negatif bagi kesehatan tubuh anda sehingga aman untuk digunakan. Obat Herbal Hepatitis B Trica Jus adalah solusi tepat bagi anda untuk menyembuhkan penyakit hepatitis karena dengan Obat Herbal Hepatitis B Tricajus ini telah dipercaya juga untuk mengobati penyakit kronis lainnya.
 

Gejala Hepatitis B

Virus hepatitis B memiliki tingkat keganasan 100 kali lebih ganas daripada virus HIV yang menjadi penyebab penyakit AIDS . Untuk itu, kita perlu mengenali gejala hepatitis B sebagai salah satu upaya untuk mengantisipasi kemungkinan yang terburuk pada penderitamya. Meski secara statistik, penderita hepatitis B ini 90 persen berhasil disembuhkan, sedangkan sisanya berlanjut menjadi hepatitis akut yang merupakan awal dari terjadinya kanker hati.

Kesaksian Testimoni Hepatitis B setelah Konsumsi Trica Jus


Nama : Lukman
Usia : 51 tahun
No. SSP : 8021679
Alamat : Slawi-Jawa Tengah

Sebelum melakukan pengobatan dengan Trica Jus sebagai Obat Herbal Hepatitis B
Pada awal tahun 2007 saya bersama beberapa teman bermaksud mendonorkan darah untuk seseorang teman yang sedang di rawat di sebuah rumah sakit sekitar Cirebon. Ternyata dari banyak darah yang diambil PMI menyatakan darah saya tidak bisa dipakai. Curiga dengan hasil tersebut saya langsung memeriksakan darah saya ke labolatorium. Hasilnya sangat mengagetkan. Creatini menunjukkan angka 1,59 (normal 0,4-1,1 ), asam urat 9,6 (normal 2,5-7),SGOT 136 (normal 13-33), SPGT 244 ( normal 6-30) dan HBAg menunjukkan saya positif mengidap hepatitis B.Kenyataan ini sempat membuat saya patah semangat dan kehilangan harapan hidup. Apalagi dokter menyatakan bahwa Hepatitis yang saya derita adalah penyakit karier dan saya harus mengkonsumsi obat seumur hidup.

Trica juss bagus sekali untuk sebagai Obat Herbal Hepatitis B .

Trica: Brp Botol : Nama : Alamat lengkap : No Hp
Kirim ke  081222991999 / 085322489000

No comments:

Post a Comment